Monday, May 25, 2009

monday 25 may

hmm opening caelah sok2 opening.......
happy birthday yaa kak acha, ehehe. wish you all the bestt yaa kak ;)
hariiii ini masuk sekolaah, hm lumayan males, ya tapi tak apalah, bisa bertemu kawan2 walau belajaar tapii hari ini wokay lah, pertamaaa upacaraaa yaa, upacaraa seperti biasa gue dea BANGSAWAN megi wuri ovra claudia bella ami padus aka paduan suara nah terus nyanyi gitu satu nusa satu bangsa satu bahasa kita, tanah air JAYA pasti blablablabla wakakaka lagunya prikitiw abisss daaah, pas upacara gue sama nadya ketawa2 gitu ttg niiiiiiiiiiiiiittttttt...................... nah teruuss gue sama nadyaaa main jinjit2an gituu yang menang dapet seribukan gue menangg ya tp..... mentang2 ya hari nadya kayak bangsawan gitu rambutnya ya dia berlaku curaaang, ehh nadd sinii seribu nyaa curang lu korupsi ya! mentang2 bangsawan HAHAHA, yaudah tuh kan gue mah sabar aja yaa walaupun kaki tumitr lutut bajek segala macem kaki gue sakiiiiittt bangetttt parahparah dehh(padahal engga) terus ya udah tuh abis padus kita ke kelaass yaudah kan belajar tuuh nahh udah belajaar, kita istirahat ya biasa gue sama si bule dan si dahsyat aghna go to canteen, nah udah tuh kita berbincang2 lah ngobrol2 gitu lah eh dakocan dateng yaudah tuh kita nyindir2 si tin tin hahaha, pas udah abis istirahat belajar lagi terus istirahat lagi teruuss pulang yesyes pulaaaang! paas pulaang gue ketemu saama dinda cheviera dulu hm temen kecil gituuu biasanya sih dea sama megi bilangnya small friend eyaeya hahaha. udaah tuh abis ketemu sama small friend gue, gue dea megi wuri ovra ke labsky naaah dilabsky ketemu bena benit shelma dan lain2 td nya kita bingung banget mau masuk apa engga, dan akhirnya kita masuuk deh pas didalem kayak kambing cengo engga kambing cengo juga sihhh tapi seruuuuuuuu bangettt lohh(ggue yakin nadya pastiii nyesel gak ikutttt) adaaaa si ituu lohh naad jaya pastiiii. yaudaah tuh di labsky perut gue sakit, mana berantem lagi gueee sama si keke yallah berantem nya tuh sampe mengenaskan bangettt berantem besar bangetttt yampuuun hahaha ngambeek mulu niiih si keke ahahahaha bawel lagi orangnyaaa :p, yaudaah tuh dr labsky jam 4an gue pulaaang, wurrii ikutt tuuuh, nah pas di mobil keke ngambeknya belom abis2 sms nya ngambek semua isinya zzzz hahaha, beetee deh gue udh pusiingg gmn caranya ya buat gak ngambek eh setelah gue smp rumah baru deh tuh sembuh ngambeknya ahahahaha. yaudaah yaaa capeek nihh gue mauu ngerjaaiiin tugas hehehehe byeeee kawaankawaaaan.
xoxo

No comments:

Post a Comment