Sunday, May 24, 2009

ceritanya gak penting deh ttg temen gue HAHA

Gue punya temen namanya saras dia punya cowok namanya vian, jadi gini ya saras sama vian itu jadian tanggal 150708 hm sekarang udah berapa bulaan ya hmmm 10 bulanan gitu lah ya, tapi selama mereka pacaran vian itu jarang banget sms saras, dulu sih mereka sering jalan bareng cuman sekarang jarang, vian itu terlalu mentingin temen2nya dr pacarnya yaiyasih bener juga temen lbh penting ya cuman ya kasih dong waktu buat pacarnya sedikit yagak? Dan yang lebih parahnya lagi ya vian gak pernah yang namanya nyamperin saras gak pernah nyapa kalo ketemu itu parah bangett looh (emang sih gue juga ngerasain ini), dari dulusaras gakk pernah dapetiiinn perhatiiaaan dannn apaa yang seharusnya saras dapetiin dr cowoknya, tapi saras juga gak mau boongin perasaanya,dia sayanng bangett sama vian ya cuman sih sekarang rasa sayangnya udh berkurang buat cowoknya (yaiyalah gue juga gt kaleee kalo di gituiin, malah gue putusin), saras kenal sama seorang cowok anak 240 namanya hadian biasa dipanggil sih acit hahahaha gak nyambuung ya namanya, hm kenal nya sih dr facebook gitu sama msn, eh lama2 mereka deket, daann saras nemuuin suatuu kasih sayang dan perhatian dr seorangg acit ini eyaeya hahahaha, sebelumnya sih saras gak ada rasa apa2 tapi lama2 kok kayaknya ada sebutir rasa sayang gitu sama acit soalnya acit selalu nemenin saraas sms saras wah pengertian banget deh acit juga selalu ngasih support ke saras walaupun mereka seriing berantem, sarasnya juga buat acit keselll lseriing bangett sarasnya terlalu baweeel sih tapii itukan karena saaras sayang sama acit hahaha. Sekarang saaras sayang banget gitu sama acit masalah vian gue gak ngertiii deh dia apa kabar tapi sih kata saaras dia masih sama vian ya udahlah go to hell aja sana lo viaaan! Pergii deh jauh2 jangan buat sahabat gue sedih nangis lagi udh cukup sakit hati dia, lo gituiin. Jadiiii dalam intinya yaaa, banyakk juga yang dicuekin kayak guee, daan gak cmnn gueee hahahaha. Mauuu tauuga kenapaaa gue nuliiss ceritaa iniii, padahal kan gak pentiiing yayaya soalnyaaa episode pertamanya yang pas masalah cowok cuek itu persis banget sama masalah yang gue alamiin sama cowook guee -_______- zzzzz. Yaudaaah yaa byeeeeeeee kawaaaaaaanssss!

No comments:

Post a Comment