Monday, March 30, 2009

today is the bad off all daay!

sekaraaaangggg tanggaal 31 Maret 2009. hariiii ini hari paling menyeedihkaaan bangetbangeet! walaupun cuman satu orang yang buatt hari ini jadi hari paling sediiihh. gue baru pertama kali di kasarin gini sama dia, dia marah2 lah ini lah dan mungkin juga pm nya buat gue kali yaa gue cuman pingin gak salah paham gini udah end kok malah jadi musuhan gak temenan gue pengennya akur damai. gue nanya "pm buat siapa? kalo buat gue maaf banget2 yaa. kaloo emang buat gue bilaang ya jangan diumpet2in biar gue nya juga taau" toh kalo gue tau gak mungkin kan gue malah sebel sama dia terusterus dia malah bilang "jangan sotoy deh" yaampun gue nyesekk bangeet walaupun cuman ngomong gt tapi buat gue nyesek banget soalnya selama ini dia gak pernah ngomong gituu, astaagaaaa gue mimpi buruk apaa siih kemareen maleeem. rasanya gue pengen mati cuman gara2 kata2 itu(maaf lebay) tapi kenyataann. gue pengen lo yang dulu kita bisa temenan baik kayak duluuuuuuuu. gue cuman bisa berharap dan berharaapppppppp kalo lo bisa berubahh kayakk dulu lagi :(:'(

No comments:

Post a Comment