Monday, March 30, 2009

todaaayy!

hm kayak biasanya masuk jam 06.30 guee sih sampe sekolaah jam 06.01 biasaaa jadi cleaning service pagi dulu beresin kerjaan. pass beel pelajaraan peertama kan bu rabiah gue deg2an sama hasil ulangan pas disebutin satu2 gue bilang 'bu jangan disebutin satu2 ntar kalo nilai saya jelek maluuu' kata bu rabiah 'yah tal sudah keputusan ibu disebutin tapi nyebutinnya sekilas' gitu katanya pas nama gue di panggil Talitha blablabla 7.8! jreng jreng gue kaget walaupun 7.8 seenngganya kan gak remed yegak? gurunya enak tapi gue ngantuk banget jadi gak dengerin dia jelasin deh maaf ya bu. terus jam kedua pak lukman datengnya lama banget gue lagi asik2 ngobrol sambil dengerin pada main gitar ehh pak lukman dateng yaudah deh tapi enak td gak belajar cuman disebutin nilaiiinya teruuss kayak td juga disebutin namanya ehh gue dapet 82.5 yaa lumayann lah ya haha teruus pas pelajarannya si pak lukman gue malah ol fb dan msn padahal suruh nyari khutbah gitu hahaha terus bel berdering kring kring kring waktu buat breaakk! waktu yang gue tunggu2 soalnya lapeerrr yaudh gue kebawah ngibir2 sama deandra bule sepeerti biasa haha terus gue ketemu itu tapi ya tetep aja masih jutek2 gitu mungkin masih kesel kali ya hoa. terus bel berdering masuukkkk gue bilang 'kok cepet bangett deh bel nya' kata yang lain 'iyalah lu kira ulangan lith' terus gue bilang 'oh iya ngigo kali ya gua td' ngelawak! HA HA DAN HA. pelajaran ke 4 bu nettttttttiiiiiiiiiiii nahh sama tuh di sebutin nilai gue, gue yakin nilai gue jelek gue bilang ke karisa' kar kar aku yakin deh aku remed pkn' guee bilang gt sambiil muka madesu teruuss disebutiinn nilainya jengjengjengjengg nilaaii gua 7.8 jugaa lohhhh meeenn gue senengg bgt gak remed walaupun drtd pagi gue dpt 7.8 terus huakakaka pas udh dibagiin nilaii disuuruh ngerjain tugas perkelompok presentasi tp gue gak ngerjain yang ngerjain karisa dan nisa maaf ya tapi makasih haha, gue pas itu online di laptop gue, cumaaannnn rebutan tuh sama si felisa farah! hahuaaaa jadi belibeetttt! tapi asiiiikkk ngakak teruss sama merekaaaaaa gara2 'HILMIYATUN' wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk. abis bu netti pelajaraannya bu widi, bu widi nya gak ada jadi td bebas gitu seru tapi gue penasaran juga sama nilai b.indo gue. bingung deh kenapa ya bu widi jarang masuk kelas?. teruss pelajaraaan ke 6 bu henny guru mandariin pass nilaai ulangan disebutin kan nama dulu tuh Talitha blablabla 9.5 gila kaget banget gue pas itu haha baru pernah selama ini dapet 9.5 wkwkwk paling tinggi 92.5 huaha. terus pelajaran terakhir bu widi lagiii, karena bu widi gak ada jadinya jam pelajarannya di ganti buat gladiresik Pensil(Pentas Seni Orisinil 7c) haha jangaan lupa liaat ya besook tanggal 01-04-2009 ada Pensil di 7c . hmmm td gue kan tampil pertama gue kan ya belom bisa baru dikitt2 nah temen gue yang jadi pemandu nya malah lupa2 gitu yaudh deh hancur lebur td tari balinya haha. terus tdnya mau latihan lg tapi karena temen gue sakit, gue kasian gue bilangbesok aja akhirnya gue pulang soalnnya si PIIP udah nunnguin gue di moose nah kan sekalian tuh gue nyari kaos buat pagelaran besok yaudh deh terus nyari udh dapet gue ngobrol2 dulu sama PIP pas udh gitu akhirnya gue pulang tapi mampir ke tendencies dulu beli t-shirt yg gue beli di moose soalnya merk kaosnya tendencies t-shirtnya buat temen2 gue soalnya di moose cuma ada satu t-shirt nya gt yaudh deh gue ditemenin sama si matin terus matin gua annteriin pulang. terus sampe dirumah gue online msn terus gue chat2 gt chat nya sediih hahaha. maaaaaaff yaa gakk pentiiiiinngg bangeett tp gak tauu kenapaa gue mauu ceritaiin aja semuaa yang gue lakuiinn hari ini padaahhal hari2 biasanya engga lhoo haha. ehh ehh wait my next story yaa hehe byeee!

No comments:

Post a Comment