Tuesday, April 28, 2009

harii ini

harii inii gak nyenengin bangeeet yampuuun astagaaaaa. bosyeeenn ssekaliii hari ini. tadi kan gue jalan tapi cuman bentar gitu cuman melepas bosen dan males dirumah gue jalan sama dinda matin resya zaki dan sesit(kalo gak salah) tadinya gari mau ikut tapi ya biasalah gue udah yakin dia gak akan bisa jalan buat gue ternyata emang bener kan dia gak ikut yasudah lah masih ada temen2 ini mana tadi film romeo and juliet sedih banget lagi hahaha. lanjut ke yang tadi emang ya hari2nya selalu untuk temen2nya kapaann bbuaat GUE? kapaaaannnnnnn? :'(. sampe gak keitung berapa kali dia kayak gitu selalu temen2nyaaaa sampe boseeen muak semuanya campuuurr aduuk deeehhhhh sabaarrr ajaa deeehh yaa liiiiittthhh sabaaaaarr
yaudaahh deeehhhhhhhhh gini ajaaa yaaaaaaaaa
don't forget to read my next story
BYEEEE! :d:d

No comments:

Post a Comment